Digital Map PETA

Posted by : Iko Selasa, 15 September 2015

Jakarta - Sabtu, 12 September 2015 secara resmi Yayasan Pejuang Tangguh TB-RO Jakarta atau disingkat PETA, meluncurkan logo baru. Perubahan logo baru ini diharapkan menjadi titik baru untuk memulai lembaran baru menuju PETA yang lebih baik kedepannya. Diresmikan pertama kali pada 12 September 2015, setelah dilakukan beberapa revisi dan penataan ulang konsep dan pengambilan keputusan oleh semua anggota PETA. Berikut konsep dari logo baru PETA ini:

Logo Pejuang Tangguh TB-RO Jakarta merupakan bentuk dari logogram yang menggambarkan 3 orang yang sedang saling tos, sebagai simbol teamwork dan semangat persatuan, yang senada dengan PETA yang saling bekerja sama mendampingi dan mengedukasi para pasien TB-RO yang masih berobat.

Makna warna pada logo memiliki arti yang didasarkan pada semangat PETA dalam 3 warna sebagai representasi (1) Orange: memiliki arti sosial tinggi, (2) Hijau: melambangkan pertumbuhan, menggambarkan PETA yang akan terus tumbuh dan berkembang, (3) Biru: melambangkan profesionalisme dan integritas, melambangkan PETA yang bekerja secara professional.

 

Konsep Dasar: 

3 orang yang sedang saling tos, sebagai simbol teamwork dan semangat persatuan, menggambarkan kerjasama semua anggota PETA untuk terus memotivasi pasien TB yang masih berobat. Serta pantang menyerah apapun tantangan yang dihadapi dan bekerjasama menyelesaikannya. Logo ini juga atas dasar kerja keras terbentuknya PETA yang dimulai dari nol dan dibentuk bersama-sama. Juga memiliki tulisan tersembunyi membentuk kata "PETA".


Tulisan PETA didasarkan atas singkatan Pejuang Tangguh yang dibuat dengan font yang dinamis. Warna abu-abu kelam digunakan agar meninggalkan kesan modern dan tidak kaku.



 

 

 

 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

About Me

Powered By Blogger

Translate

Pages

About

Featured Posts

Social Icons

- Copyright © Pejuang Tangguh TB RO -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -