Digital Map PETA

Posted by : Iko Minggu, 13 Oktober 2013

TB MDR
Kau adalah musuh didlm tubuhku. Kau membuatku lemah dan tak berdaya Banyak orang-orang mngeluh karna kau Kenapa kau hadir didlm tubuhku.

   Hari-hariku diisi dgn ketakutan,itu karena kau.. Setiap hari aku harus datang untuk melawan kau.
Untuk aku bisa mengalahkan kau dan ku bisa menang.

   Tajamnya jarummu,pahitnya obatmu.. Membuatku lemah dan tak bergairah..
Tapi aku tak mau kalah karena kau. Karena aku yakin,aku pasti menang Dan aku harus tetap semangat untuk melawan kau..


Verawati

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

About Me

Powered By Blogger

Translate

Pages

About

Featured Posts

Social Icons

- Copyright © Pejuang Tangguh TB RO -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -